Sunday, October 9, 2011

Single Paradiddle-diddle pada Cara Bermain Drum



Single paradiddle-menipu adalah pola terakhir dari keluarga paradiddle dari dasar-dasar drum dan pola utama ditampilkan dalam "drum Motown isi" - salah satu drum mengisi terbesar sepanjang masa, yang dibuat terkenal oleh drummer an besar rumah Motown "Benny" Benjamin. Single paradiddle-menipu menggabungkan fitur dari paradiddle tunggal dan ganda paradiddle. Dalam pelajaran ini gendang gratis, Lionel Duperron mengambil single paradiddle-menipu ke landasan praktek dan mengelompokkannya untuk Anda, sehingga Anda dapat melihat persis bagaimana untuk melaksanakannya. Dia kemudian mengambil single paradiddle-menipu ke drum set ke demo beberapa ketukan drum dan drum mengisi yang memanfaatkannya.

Single paradiddle-menipu adalah paradiddle tunggal dengan hak stroke yang ekstra ganda setelah itu - R (par) L (a) R (tidak) R (DLE) L (melakukan) L (DLE). Seperti paradiddle ganda, itu sebagian besar dimainkan sebagai triplet catatan 8 dan kembar tiga catatan 16. Oleh karena itu, belajar bagaimana memainkan paradiddle tunggal dan ganda paradiddle sebelum mengambil single paradiddle-menipu akan melakukan keajaiban bagi Anda.

Single paradiddle-menipu tidak alternatif alami dalam dirinya sendiri. Praktek ini rudimen terkemuka dengan kedua tangan. Gunakan pad praktek dan metronom untuk membantu Anda fokus pada teknik dan waktu. Tetap santai saat berlatih dan mengambil waktu Anda dalam belajar single paradiddle-menipu akurat.
Drum Beats

Latihan # 1 adalah sebuah triplet catatan waktu 8 setengah drum yang mengalahkan dengan pola hi-hat mengocok rusak. Single paradiddle-menipu tersebar antara snare drum dan hi-hat. Tangan kanan memainkan hi-hat, dan tembakan snare pada hitungan 3. Tangan kiri disimpan di bermain snare drum catatan hantu, sementara bass drum dimainkan pada jumlah 1 dan 3. Ini adalah pola yang sangat keren untuk membumbui bermain Anda shuffle.

Latihan # 2 memiliki single paradiddle-menipu tersebar antara haluan ride cymbal, hi-hat, dan snare drum. Tangan kanan memainkan haluan simbal ride dan snare drum pada jumlah 3, sementara tangan kiri tetap pada hi-hat. Setelah Anda menguasai tangan, tambahkan bass drum pada hitungan 1 dan Anda sudah siap.

Drum Memenuhi

Latihan # 3 adalah 12 / 8 waktu tanda tangan mengisi gendang yang menggabungkan single paradiddle-menipu. Ganda yang dimainkan pada hi-tom dan pada snare drum, sementara single tersebar antara pertengahan-tom dan floor tom.

Latihan # 4 paradiddle-lain menipu tunggal mengisi drum yang berbasis yang dimainkan di 12 / 8 tanda waktu. Menguasai pola ini bisa menjadi sedikit tantangan, karena beberapa dari ganda yang dimainkan di lantai tom. Anda akan harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan orang-ganda bahkan terdengar. Ini berarti Anda akan harus dimasukkan ke dalam waktu untuk mengembangkan otot-otot lengan bawah dan jari-jari Anda Anda, untuk membantu mengkompensasi kurangnya rebound Anda dapatkan dari lantai tom.

0 comments:

Post a Comment